Mutiara Populer

Kamis, 14 Juni 2012

foto payudara terindah

SEPERTI MAGNET






Saya ingin membenarkan salah pengertian yang ada terhadap payudara. Menatap payudara seorang wanita ketika ia berbicara dengan anda bukanlah masalah mental, melainkan fisik. Mata pria tertarik pada payudara seperti layaknya magnet. Hanya dengan menatap dapat meniadakan kemungkinan untuk meniduri seorang wanita, memperoleh pelayanan atau promosi; kita tetap mencuri-curi kesempatan saat ia tidak memalingkan wajahnya.

Saya pernah mendengar wanita berkata bahwa pria yang menatap payudara ketika sedang berbincang adalah pria yang kekanak-kanakan. Kecuali jika kedewasaan sama artinya dengan kerapuhan, maka saya sangat tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Bahkan diantara pria yang memiliki kendali diri pun melakukannya, hanya saja sebagian memiliki kemampuan lebih baik untuk mengantisipasi saat wanita akan menatap mata anda. Jadi tolong maafkan kami, para wanita; karena kami tidak mengetahui, atau tidak bisa mengendalikan apa yang kita lakukan. Hukum fisika mencegah kami melakukan hal ini.

Untuk membuktikan poin yang saya sebutkan diatas, nilailah bukti-bukti berikut:

A) Magnet adalah objek yang memiliki kemampuan untuk menarik benda-benda ke arahnya. Payudara adalah objek yang memiliki kemampuan yang sama.

B) Magnet menarik objek seperti besi, nikel, dan cobalt. Payudara menarik sebuah “batang” hingga menjadi keras.

C) Saat ini, magnet dibuat secara artificial dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai kegunaan. Saat ini payudara bisa dibuat secara artificial dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai kegunaan.

D) Jarum kompas akan mengarah pada kutub magnet. “Jarum” seorang pria akan mengarah pada payudara.

E) Kekuatan medan magnet yang dihasilkan berbanding proporsional dengan pergerakan magnetisnya. Kekuatan daya tarik payudara berbanding proporsional dengan kekuatan guncangannya.

F) Ketika dua magnet berputar di sekitar kawat, terciptalah arus. Jika ada cukup arus tercipta, anda bisa merasakan kejutan. Ketika dua buah payudara digosokkan pada “tiang” seorang pria, terciptalah arus. Jika ia menggosoknya cukup lama, lehernya akan menerima kejutan dalam bentuk lain.

G) Semakin besar magnetnya, semakin besar pula daya tariknya. Haruskah saya mengatakan kembali fakta yang sudah ada?





















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar